Selasa, 13 Maret 2012

SAHABAT


              Sahabat sejati adalah sahabat yang bisa mengerti dimana keadaan sahabat itu sendiri. Tidak;ah mudah untuk mendapatkan sahabat sejati. Harus melalui proses yang panjang untuk mencapai kesetiaan dalam berteman yang berbuah menjadi sahabat.


             Apa yang kita jalani bersama sahabat, mempunyai nilai yang indah dan merubah menjadi suatu kenangan. Kenangan yang kita jalani bersama sahabat terkadang kita menginginkan waktu terulang kembali ke kenangan itu.
              Untuk bisa dapat mempertahankan persahabatan yang utuh, butuh proses yang panjang dalam menjalankannya, dimana kita harus bisa saling mengetahui sifat satu sama dengan yang lainnya.
Persahabatan juga terkadang mempunyai cobaan yang membuat hubungan persahabatan menjadi rusak atau terpecah belah, untuk mengantisipasinya kita harus saling terbuka satu sama dengan yang lain. Karena di persahabatan itu jangan sampai terjadi adanya kecurigaan yang bisa memecahkan persahabatan.


              Rasa kesetiaan dalam bersahabat terkadang membuat sahabat menjadi seperti keluarga kedua. Dikarenakan sahabat itu bisa menjadi suport dalam menjalankan hidup ini. Tanpa adanya persahabatan hidup ini kurang lengkap untuk di jalankan.


              Sahabat juga bisa menjadi seorang pendengar yang baik untuk kita dimana kita dalam keadaan sedih, senang, dan kecewa. Atau dimana kita membutuhkan seseorang yang tepat untuk mengungkapkan isi hati yang ada dalam diri kita.


             Jika kamu memiliki sahabat. Pertahankanlah persahabatan yang kamu miliki. Janganlah pernah kamu menghianati persahabatan kamu sendiri, karena kamu akan betapa menyesalnya setelah kamu menyadari bahwa sahabatlah yang memang benar-benar berarti dalam kehidupan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar